PC Game Predator Orion 3000 dan 5000 pasang Intel Coffee Lake Semakin Gahar



Hai sahabat Artikel Semenit, kali ini saya akan bahas PC buat gamers yaitu PC Game Predator Orion 3000 dan PC Game Predator Orion 5000.

Akhir ini semakin marak games yang memakan RAM yang cukup banyak, bukan hanya memakan RAM tetapi juga harus support chipset dan grafik yang nggak main-main.

Maka dari itu banyak perusahaan besar yang berlomba-lomba mengeluarkan produk PC berspesifikasi tinggi yang salah satunya adalah Acer Predator Orion.

Acer meresmikan lini gaming Predator Orion 5000, yang diklaim untuk para gamer yang membutuhkan perangkat dengan performa superior yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Acer juga memperkenalkan Predator Orion 3000 sebagai seri desktop gaming kelas menengah. Kedua PC ini ditemani sejumlah aksesori gaming Predator untuk meningkatkan pengalaman bermain game.



“Memiliki spesifikasi perangkat gaming yang tepat merupakan langkah awal bagi para gamer untuk dapat memenangkan permainan mereka,” ungkap Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, dan IT Products Business, Acer.

"Bersama Predator Orion 9000, sebagai desktop PC gaming terbaik dari Acer, kami yakin dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan para gamers dari berbagai kalangan.” Tambahnya.


Predator Orion 5000 dilengkapi prosesor Intel Core i7+ 8700K yang dipasangkan dengan chipset Intel Z370, dengan memori Intel Optane 32GB. Perangkat ini disokong kartu grafis GPU 2-way NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti tipe SLI.



Kerangka Predator Orion 5000 memiliki sisi panel transparan yang diklaim menunjukkan kekuatan perangkat internal yang juga dilengkapi EMI yang melindungi pengguna dari gangguan elektomagnetik.

Sisi panel yang mudah dibuka juga memudahkan pengguna menukar berbagai komponen saat upgrade dilakukan. Selain itu, IceTunnel 2.0 diklaim sebagai pengelola suhu didesain agar panas yang dihasilkan oleh perangkat dapat dialirkan ke beberapa zona termal untuk membuang panas.



Panel pada sisi depan Predator Orion 5000 juga dilengkapi penyaring debu yang memungkinkan Predator Orion 5000 menghirup lebih banyak udara dan menyaring debu-debu. 



Sementara itu, Predator Orion 3000 didukung dengan spesifikasi yang mirip, seperti adopsi prosesor Intel Core i7+ dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1080. Sama seperti Orion 5000, Predator Orion 3000 yang disematkan memori Intel Optane yang dapat dikonfigurasi kapasitasnya hingga 32GB.

"Predator Orion 3000 menggunakan RAM DDR4-2666 yang memiliki kapasitas hingga 64GB yang mendukung tindakan secepat kilat saat bermain.



Bersamaan dengan diluncurkannya Predator Orion 5000 dan 3000, Acer juga mengembangkan berbagai pilihan gadget dan aksesori. Salah satunya adalah Predator Cactus 510, mouse gaming yang dapat disesuaikan dengan sensor optik presisi yang mendukung hingga 16.000 DPI.

Ada juga kursi Gaming Predator, mencakup bantalan kursi yang dapat dilepas dan sokongan pinggang dan tulang belakang untuk memberikan kenyamanan saat bermain dengan sesi lama.

Aksesori menarik lainnya adalah Predator Hard Case, yang berbetuk seperti koper gaya militer. Acer mengklaim koper ini untuk menyimpan perangkat gaming Anda agar tetap terjaga dari kerusakan yang tak perlu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang TouchScreen (Lem B7000)

Magic Cube Keyboard Laser (keyboard next level)

HEBOH..!!!! SMK Jurusan TKJ Akan Dihapus Karena Berpotensi Melahirkan Para Peretas