Qualcomm Snapdragon 710 siap mengudara


Qualcomm resmi memperkenalkan platform mobile terbaru, yakni Snapdragon 710. Platform ini dirancang dengan arsitektur efisiensi tinggi untuk mengakomodasi penggunaan kecerdasan buatan dengan AI engine multi-core dan kemampuan untuk memproses jaringan neural.

Dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (25/5/2018), Snapdragon 710 adalah platformmobile pertama dalam portofolio seri 700 yang baru. Platform ini dirancang untuk mengungguli ekspektasi pengalaman mobile di perangkat high-end pada segmen konsumen yang lebih luas.

"Snapdragon 710 Mobile Platform merupakan produk pertama dalam lini terbaru seri 700 yang menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya ada di lini produk premium kami," tutur Wakil Presiden untuk Manajemen Produk di Qualcomm Kedar Kondap.

Ia menuturkan, platform ini menggabungkan kemampuan utama kecerdasan buatan dan peningkatan performa. Snapdragon 710 didesain untuk mengubah produk konsumen menjadi asisten pribadi paling mutakhir.

"Salah satunya adalah fitur kamera high-end yang akan mendapatkan manfaat dari kapabilitas pemrosesan on-device kecerdasan buatan berkecepatan tinggi, tentunya tanpa mengorbankan daya tahan baterai," tuturnya.

Karena itu, Snapdragon 710 hadir dengan peningkatan performa yang cukup signifikan dibandingkan lini produk di seri 600. Kemampuan yang cukup terlihat adalah kecerdasan buatan yang mampu mengubah smartphone menjadi pengalaman yang personal bagi pengguna di sisi kamera dan suara.

Peningkatan juga terlihat dari kemampuan mengambil foto dan video yang lebih berkualitas. Berbekal Spectra 250 ISP, perangkat dapat menangkap gambar dalam kondisi pencahayaan rendah, noise reductionautofocus cepat, dan efek bokeh real-time.

Snapdragon 710 juga memiliki fitur playback 4K HDR untuk melihat video dan aplikasi HDR. Fitur ini pertama kali hadir di luar lini premium seri 800. Kemampuan ini turut membawa tingkat kecerahan yang lebih baik.

Dari sisi konektivitas, platform ini mengusung modem Snapdragon X15 LTE baru yang sudah mendukung kemampuan Cat 15. Arsitektur anyar ini juga disiapkan untuk memberikan efisiensi daya yang lebih unggul dan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang TouchScreen (Lem B7000)

Magic Cube Keyboard Laser (keyboard next level)

HEBOH..!!!! SMK Jurusan TKJ Akan Dihapus Karena Berpotensi Melahirkan Para Peretas