Magic Cube Keyboard Laser (keyboard next level)

Saya akan menjelaskan tentang apa itu cube magic Keyboard ?
Laser Magic Cube memproyeksikan keyboard, virtual berukuran penuh, 63-key ke hampir semua permukaan datar dan buram. Anda mengetuk meja di depan Anda, dan mata ajaib Magic Cube menerjemahkan keystroke virtual Anda ke dalam keystroke yang nyata.

Perangkat itu sendiri kecil, tetapi tampaknya membuat mengetik lebih mudah daripada di keyboard kecil di perangkat seluler. Dan itu berfungsi pada berbagai ponsel. Ini terhubung melalui Bluetooth ke iPhone (3GS atau lebih baru), iPad, ponsel Android 2.0, dan tablet Blackberry. Anda juga dapat menghubungkan kubus ke komputer Windows atau Mac menggunakan USB.

Celluon mengatakan keyboard proyeksi menangani kecepatan input lebih dari 50 kata per menit. Itu secara teoritis, karena "Projection Keyboard Prosception Chipset" dalam melacak gerakan jari secara optik (jika tidak optimal) daripada switch yang diaktifkan secara fisik dari keyboard biasa.

Dalam serangkaian tes dengan iPad, iPhone, dan notebook Gateway, Magic Cube terbukti kurang ajaib ketika bekerja sama sekali. Kalimat di awal ulasan ini mewakili yang terbaik yang bisa diberikan oleh Magic Cube ketika saya mengetik dengan kecepatan penuh. Pada banyak percobaan, keyboard akan mulai mengetik karakter acak tanpa masukan manusia. Atau, itu akan beralih ke semua topi ketika tangan saya tidak ada di dekat kunci caps lock.

Karena mengetik pada permukaan datar tidak memberikan umpan balik sentuhan, Magic Cube menggunakan klik yang dapat didengar untuk setiap ketukan. Disambut di awal, klik segera menjadi menjengkelkan. Volume mereka hanya dapat disesuaikan menggunakan combo Function-key. Ya, coba ketuk dua tombol sekaligus pada keyboard proyeksi. Ini sama efektifnya dengan Band-Aid pada koroner.

Sementara perangkat kecil ringan dan portabel, masa pakai baterai terdaftar sebagai 2,5 jam. Ketik pada permukaan yang datar bahkan untuk satu jam dan aspirin akan sangat menggoda. Tetapi bahkan jika Anda seorang polisi, kekuatan 2,5 jam tidak akan memicunya ketika Anda tidak berada dekat dengan pengisian ulang.

Magic Cube sayangnya seperti permukaan yang memungkinkan Anda mengetik secara datar.

kabel kecil dan bertenaga baterai. Proyeksi laser menghadirkan keyboard berukuran penuh ke perangkat portabel. Dapat diatur pada permukaan datar, buram.

pengetik sentuhan lelah? Lupakan saja. Akurasi keluar jendela. Daya tahan baterai pendek.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang TouchScreen (Lem B7000)

HEBOH..!!!! SMK Jurusan TKJ Akan Dihapus Karena Berpotensi Melahirkan Para Peretas