Daftar Hp Xiomi yang Mendapat Pembaharuan MIUI 9.5


Sebelumnya, Xiaomi juga  mengonfirmasi 30 di antaranya akan mendapatkan pembaruan ke MIUI 9.5 Global Stable.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (22/3/2018), MIUI 9.5 akan hadir dengan sejumlah pembaruan, seperti notifikasi yang tampil baru dan ada pula fitur Quick Reply. MIUI 9.5 sendiri masih berbasis pada Android 7.0 Nougat dengan kustomisasi khas Xiaomi.

Bersamaan dengan MIUI 9.5, Xiaomi juga menggulirkan pembaruan keamanan untuk Februari. Pembaruan ini juga hadir dengan ringtoneslock soundunlock sound, dan charging sound anyar.

Jadi, pembaruan ini pada dasarnya lebih fokus pada proses penyempurnaan interaksi untuk notifikasi. Karena itu, tak ada perubahan besar-besaran dari sisi tampilan di MIUI 9.5 ini.

Xiaomi membagi pembaruan MIUI 9.5 secara bertahap untuk setiap model. Rencananya, proses pengguliran akan dilakukan akhir Maret hingga pertengahan April. Berikut ini adalah daftar smartphone yang mendapatkan pembaruan ke sistem operasi tersebut.

Akhir Maret : Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 4 Qualcomm/Redmi Note 4X, Mi Max, Mi Max Prime, Redmi 3S, Redmi 4 Prime, Redmi 4A and Redmi Note 4 MTK.

Awal April :Redmi Note 5A Prime/Redmi Y1, Redmi Note 5A/Redmi Y1 Lite, Redmi 5A, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5, Redmi 5, Mi Max 2, Mi 5, Redmi 4X, Mi 6 and Mi MIX 2.

Pertengahan April : Mi Note 2, Mi 5s, Mi MIX, Mi Note 3, Mi 5s Plus, Redmi Note 2, Redmi 3, Redmi 4, Mi 3, Mi 4.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang TouchScreen (Lem B7000)

Magic Cube Keyboard Laser (keyboard next level)

HEBOH..!!!! SMK Jurusan TKJ Akan Dihapus Karena Berpotensi Melahirkan Para Peretas