Apple Bakal Rilis Smartphone baru? (Star)


Apple dikabarkan tengah menyiapkan perangkat terbaru yang masih ditutup rapat-rapat. Namun, dari sebuah situs web bocor ke 9to5Mac, disinyalir perusahaan dipimpin Tim Cook itu akan merilis perangkat gadget baru disebut 'Star' dengan mana model 'N84'.

Kabarnya, perangat ini benar-benar produk jenis baru. Diduga prototipe-nya tengah dibuat di Cina dan diuji di kantor pusat Apple di Cupertino. Meski belum jelas gadget baru Star itu seperti apa, tapi disinyalir web yang membocorkan tersebut menduga akan merupakan persilangan antara iPaddan laptop.

"Tidak banyak informasi tentang perangkat apa yang mungkin, tetapi kami tahu bahwa itu memiliki layar sentuh, slot kartu sim, GPS, kompas dan tahan air," klaimnya.

Produk baru ini dikabarkan menggunakan chip ARM buatan sendiri dan bukan chip dari Intel. Chip ARM umum di ponsel dan cenderung mengonsumsi daya yang lebih sedikit, yang berarti laptop dapat mendekati masa pakai baterai iPad.

Hal yang perlu dicatat adalah agak sulit menerka rencana Apple di masa depan karena kebiasaan perusahaan yang selalu menutup rapat-rapat kran informasi ke publik. Jadi kita tunggu saja jika memang gadget baru itu bernama Star atau akan ada perubahan lagi nantinya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang TouchScreen (Lem B7000)

Magic Cube Keyboard Laser (keyboard next level)

HEBOH..!!!! SMK Jurusan TKJ Akan Dihapus Karena Berpotensi Melahirkan Para Peretas