Aplikasi SlowMontion persis Fitur SlowMontion Samsung S9


Samsung Galaxy S9 merupakan smartphone idola baru meskipun tergolong smartphone mahal. Perangkat flagship ini mempunyai satu fitur yang memanjakan penggila fotografi, yaitu fitur slow motion di 960 fps.

Tetapi jika Gadgeteers tertarik dengan fitur tersebut, sebenarnya tidak harus membeli ponselnya yang terbilang mahal. Bagaimana bisa? Yuk simak ulasan lengkap tentang cara menggunakan fitur slow motion Samsung Galaxy S9 di smartphone Android biasa:
slow-mo-2-336d1
  • Jika sudah terpasang, buka aplikasinya lalu pilih Capture. Aplikasi ini akan meminta beberapa ijin akses seperti galeri, kamera dan beberapa perangkat lainnya. Pilih Allow.
  • Mulai merekam video yang akan dijadikan slow motion. Jika sudah selesai merekam, lanjutkan dengan memilih tanda centang untuk memroses video.
slow-mo-4-fa6f8
  • Gadgeteers bisa mengedit video dengan fitur slow motion. Untuk melanjutkan pilih Skip. Gadgeteers juga bisa mengatur kecepatan slow motion atau menambahkan beberapa efek-efek seru. Simpan video jika sudah selesai di-edit.
slow-mo-6-99861
Nah itu tadi langkah mudah untuk menggunakan fitur slow motion di Samsung Galaxy S9 tanpa harus merogoh kocek membeli ponselnya. Seru sekali bukan?
Via : jalantikus.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang TouchScreen (Lem B7000)

Magic Cube Keyboard Laser (keyboard next level)

HEBOH..!!!! SMK Jurusan TKJ Akan Dihapus Karena Berpotensi Melahirkan Para Peretas