Acer Swift 5 Generasi baru SSD 1 TB Ram 16 Gb ( barat kurang 1Kg)



Acer mengumumkan laptop terbarunya Swift 5, yang diklaim untuk pengguna yang menginginkan portabilitas disertai kinerja yang mumpuni, tak lupa desain yang keren.

Acer Swift 5 memiliki layar 15 inci, dengan bodi yang diklaim mengusung bobot kurang dari 1 kg. Lini laptop Swift milik Acer memang termasuk dalam kategori ultrabook, yang mengutamakan dimensi tipis dan ringan.

Laptop ini sudah mengadopsi Windows 10 dan prosesor Intel generasi terbaru, yang diklaim membuat daya tahan baterai lebih awet. 

“Kehadiran Swift 5 14-inci telah banyak mendapat respon positif dari mereka yang melihat dan merasakannya. Saat ini, kami ingin menerobos batasan ketipisan tersebut dengan model 15,6 inci,” ujar Jerry Hou, General Manager, Consumer Notebooks, IT Products Business, Acer.

“Kami tetap menjaga berat laptop di bawah 1kg menggunakan ultra-narrow bezel dan sebuah bodi yang sedikit lebih besar.”

Swift 5 sudah mendukung layar sentuh beresolusi Full HD. Bingkai layar memang ditekan cukup banyak, berukuran 5,87 mm (0,23 inci). Desain ini membuat layar mengusung rasio 87,6 persen dari bingkai. 

Salah satu fitur dari software yang Acer Swift 5 pasang adalah Acer Color Intelligence, yang diklaim mampu menyesuaikan gamma dan saturasi secara cepat, termasuk mengoptimalkan warna layar dan kecerahan tanpa kliping atau saturasi yang berlebihan.

Sementara Acer BluelightShield memungkinkan penyesuaian dari emisi blue-light pada layar selama periode penggunaan yang lama. Swift 5 menggunakan material paduan magnesium-lithium untuk penutup atas dan bawah, dan paduan magnesium-aluminium untuk area sandaran tangan. 

Dari aspek jaringan, Swift 5 mengadopsi Intel Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabit nirkabel 2x2 802.11ac untuk kebutuhan streamingsharing, konferensi, dan game. 

Acer Swift 5 menyediakan pilihan ruang penyimpanan SSD sampai 1TB, dengan kapasitas RAM 16GB DDR4. Antarmuka perangkat menyediakan satu port USB 3.1 Type-C Gen 2, dua port USB 3.1 Tipe-A, port HDMI, dan card reader SD. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memasang TouchScreen (Lem B7000)

Magic Cube Keyboard Laser (keyboard next level)

HEBOH..!!!! SMK Jurusan TKJ Akan Dihapus Karena Berpotensi Melahirkan Para Peretas